Sabtu, 21 Januari 2012

2 Mahluk Putih Dan Merah



2 Mahluk Putih Dan Merah
Di tubuh setiap tubuh manusia itu ada setan (pastinya) dan juga ada malaikat di pundak kanan dan kiri ( bagi yang muslim - itu yang saya tahu).
seperti di film - film, jika ada seseorang yang ssedang bingung untuk melakukan apa atau saat sedan ada masalah, pasti muncul 2 mahkluk yang memberikan saran :
yanng pertama malaikat yang baik kita sebut saja mahluk bewarna putih.
dan 1 nya lagi jin/setan jahat kita ssebut saja mahluk bewarna merah..
tapi itu bukan hanya di film - film, ternyata itu memang kenyataan, tapi kita tidak akan melihat kedua mahluk aneh itu.
saya sering mengalami hal itu pada saat saya sedang bingung dan pada saat saya sedang ada masalah, dan saya lebih sering mengikuti kata mahluk yang berwarna merah, saya tidak tahu kenapa saya lebih memilih saran dia, saya merasa saran dari dia lebih membuat saya bahagia, memang semua saran yang dia berikan membuat saya bahagia , TAPI hanya diawal nya saja , ssetelah saya sampai diakhir masalah saya , saya merasa menyesal. Karena pada akhir nya saya bukan menyelesaikan masalah saya, tapi membuat masalah saya makin besar. Dan makin sulit untuk menyelesaikan nya. Jalan satu –satu nya hanya menyerah dipikiran saya , tapi saya tidak menyerah begitu saja, dan saya teringat kata mahluk berwarna putih . dan saya berhasil keluar dari masalah itu dengan hati yang tenang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar