Selasa, 24 Januari 2012

Della Zalika Iman


Della Zalika Iman
Written by : Della , she is my best friend  
Della adalah teman sekelas saya di smk negeri 10 medan, dia orang paling keren di kelas saya dan saya nomer 2 terpintar di kelas ( amin )
Della itu keren karena dia istrinya L (seharusnya itu rahasia, tapi karena aku tukang gossip aku kasi tau). Bagi yang belum tau siapa itu L, L adalah seorang detektif terkenal. Sampai sekarang aku belum tau kayak mana pertemuan pertama mereka, kenapa orang itu bisa ketemu, dan kenapa aku gak bisa seganteng dan sekeren L.  Sampai sekarang itu masih jadi misteri buat aku. Waktu pertama kali liat foto L, aku shock. Kenapa aku bisa kalah keren sama L. Oh iya, satu lagi misteri buat aku, nama asli L.
Oke, kenapa aku malah cerita tentang L. aku tau L itu lebih keren daripada siapapun di dunia *ibu alfin memanggil “alfin, cepet cuci piring, abistu jangan lupa bersihin wc” “iya ma” jawab alfin*
Oke intermezzo /nyuci piring /ngelap keringat /bersihin wc
Aww yeah, alfin yang keren (read: pathetic) balik lagi buat nyeritain della
Della itu keren, dia pake kacamata. Rambutnya panjang sering diikat, dan alhamdulillah dia gak pake rambut palsu. Waktu itu aku sempet kaget, aku ketemu cewek angkot. Waktu itu tiba-tiba angkotnya ngerem mendadak, dan akhirnya cewek yang aku liat diangkot rambutnya lepas. Saat itu aku tau, gak semua cewek rambut panjang itu rambutnya asli.
Satu hal lagi yang aku tau tentang Della. Dia itu “lesbi”. Lesbi dalam makna yang positif. Dia LesBiola hohoho
Ceritanya si Della itu tunangan sama ika, tapi mereka itu tunangan nggak kayak orang biasa. Baik Ika maupun Della, mereka berdua punya selingkuhan dimana-mana. Mulai dari kenal di facebook, twitter, temen sekelas sampe kucing tetangga pun bisa jadi selingkuhan.
------ Della’s Point of View------
Waktu itu malem, abis magrib. Alfin nelpon aku untuk buat stopmotion. Waktu itu dia lagi kelebihan ide. Dan waktu alfin nelpon, aku lagi buat stopmotion. Sebenernya ada satu hal yang pengen aku bilang sama Alfin. Aku mau ngajak dia demo supaya sinyal im3lebih bagus. Alfin harus tau betapa tersiksanya aku dengerin suara alfin yang udah kayak bebek pilek terus ngomong gak jelas.
Oke sedihnya waktu alfin nelpon aku magrib itu yaitu karna saat itu aku lagi sedih karena kucing adek aku sama aku, coco, lagi sakaratul maut. Dia gak tau waktu itu aku lagi sedih, banget! Udah gitu dia malah minta kasi saran buat anniversary dia sama ceweknya. Harusnya dia ingat, aku udah lama gak ketemu sama L ;_;
Alfin kau tega *muka di close up* XD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar