Senin, 30 Januari 2012

Pidato

Assalammualaikum wr.wb
   Selamat pagi, pertama-tama yang saya hormati ibu guru dan yang saya sayangin teman-teman sekalian.


   Tujuan saya berpidato didepan ini, saya ingin mencalonkan diri sebagai ketua osis di SMK Negeri 10 Medan  yang kita cintai ini.

   Walaupun saya bukan termasuk murid yang terbaik di smk negeri 10 ini dan saya juga bukan murid terburuk disekolah ini , tapi saya yakin dan saya berani untuk mencalonkan diri sebagai ketua osis.
 
    Saya mencalonkan diri sebagai ketua osis karna saya ingin menunjukan bahwa semua murid disekolah ini sama, tidak ada bedanya , saya juga memiliki alasan lain mengapa saya mencalonkan diri sebgai ketua osis saya ingin menunjukan bahwa slogan "SMK BISA !!" itu , bukan cuma slogan sebuah slogan biasa , tapi memiliki arti yang besar . bukan cuma murid berprestasi ataupun yang terpilih saja yang bisa mencalonkan diri sebagai ketua osis , tapi semua murid bisa untuk mencalonkan diri sebagai ketua osis.

    Biasanya calon ketua osis memiliki Visi dan Misi untuk mencalonkan diri sebagai  ketua osis , tapi saya berpikir itu tidak perlu. apalah arti sebuah kata yang hanya menyampaikan omongan-omongan kosong . saya sebagai calon ketua osis tidak memiliki visi dan misi . saya hanya membutuhkan saran dari teman-teman sekalian untuk membuat sekolah kita yang tercinta ini lebih kreatif dalam bidang apapun .


    Sekian pidato dari saya, lebih kurangnya mohon dimaafkan .
Wasalammualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar